PIFAF 2017

Senin, 11 April 2016

  • April 11, 2016
  • Grup Media Bakri Centre
Smile Funky Band Tampil Setiap Minggu
di My Cofee Shop
POLEWALITERKINI.COM - Setelah setahun pakum, Band milik remaja yang bermarkas di jalan Mr Muh. Yamin, kembali bangkit dan ikut meramaikan Festival Band di acara Yamaha, berlangsung. Minggu Malam, 10 April 2016.
Diberitakan, ajang ini cukup ketat penjuriannya, SMILE FUNKY BAND hanya menyabet juara III di Festival Yamaha Band di Lapangan Pancasila Polman.
Musisi Smile Musik yang terdiri dari Remaja asal Polewali Mandar ini, lahir ketika semua menjadi siswa di SMA Negeri 1 Polewali tahun 2006. Personilnya terdiri Gitaris Albar, Bass Ammank, Drummer Nandar Ali J. Gitar 2, Vidol dan Vocalis Irham.
Pengalaman selama ini, sebagai Band remaja,pernah menjadi Band pembuka Slank di Jakarta, saat tampil di Kabupaten Majene beberapa tahun lalu, begitu juga saat menjadi Band pembuka bersama ST 12 dan Kuburan Band saat main di Stadion S Mengga Manding, Polman.
Meski berjalan sederhana dalam dunia music Band, namu Band asal Polewali Mandar ini pernah menjuarai Event Festival Band Besar di Acara Good Will Indie Fetival di Pare Pare, Sulawesi Selatan.
Ketika  Nandar Ali J ditemui di My Coffee Shop jalan Budi Utomo Polewali. Minggu Malam, 10 April 2016, seusai tampil di lapangan Pancasila mengatakan, kita kembali bangkitkan Band remaja ini, karena banyak Fans kami yang selalu pertanyakan keberadaan "SMILE FANKY BAND" makanya kita kembali berlatih.
Seluruh Musisi SMILE FANKY BAND berterimakasih kepada pemilik My Caffee Shop, karena kami diberi tempat dan meminjamkan alat musiknya untuk tampil menghibur pengunjung yang sering ngopi di My Coffee Shop.
Meski hanya sekali seminggu pentas, namun kesempatan ini tim Band manfaatkan bermain dan berlatih mencari lagu baru yang populer saat ini. Kata Nandar Ali J.
Laporan  :  Burhanuddin Haruna
Editor      :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net