PIFAF 2017

Senin, 25 April 2016

SDK Meresmikan 5 Tim Pemenang di Polman
POLEWALITERKINI.COM - Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Suhardi Duka (SDK) meresmikan lima tim pemenangnya untuk Kabupaten Polman, di hotel Lilianto Polewali. Senin, 25 April 2016. Kelima tim itu yakni, tim Sandeq, Garuda Putih, Kawan SDK, Hati Andi Mappangara (Ham) for SDK dan gerakan pemuda Sulbar(GPS).

Ratusan simpatisan SDK tampak terlihat menghadiri acara peresmian dan sosialisasi tim ini, pada kesempatan itu SDK yang hadir memakai baju seragam pemuda pancasila didampingi Andi Mappangara ketua DPRD Sulbar, serta Najamuddin Ibrahim mantan wakil Bupati Polman yang menjabat Ketua koordinator tim SDK di Polman.

Dalam sambutannya, SDK berharap kelima tim yang dibentuk di Polman ini solid dan dapat segera berbaur ke masyarakat dan tidak ada yang jadi pengkhianat, karena menurutnya wilayah bumi tipalayo adalah zona keras yang sukar ditaklukkan.

"Meskipun Polman adalah wilayah yang sulit ditaklukkan karena adanya intervensi yang kuat dari berbagai pihak tetapi kalau kita menyatu dan bekerja keras, insya Allah kita bisa meraup suara melebihi dari target yang diharapkan, " Kata SDK yang disambut aplaus gemuruh gegap gempita para pendukungnya.

Namun, kata SDK dihadapan para timnya, impian mencapai target suara di Polman harus dilakukan dengan cara cara yang benar dan tidak perlu disertai tindakan penekanan kepada masyarakat terlebih jika harus memaksakan menghembuskan isu SARA (Suku, Agama dan Ras).

"Kita harus nasionalis karena di Sulbar ada berbagai macam suku dan agama, tidak perlu menyebar isu SARA walaupun saya ini orang Mandar sebab mamuju adalah etnis Mandar tetapi kita wajib merangkul semua kalangan yang ingin berjuang bersama kita,  jika lawan bermain api kita siram dengan air, biar apinya bisa padam, terkadang kita harus berkepala dingin menghadapi masalah," jelas SDK. (*****)