PIFAF 2017

Kamis, 28 April 2016

Kepala bidang menengah H Muhiddin
POLEWALITERKINI.COM - Sebanyak 9 sekolah tingkat menengah atas SMK dan SMA mendapat penghargaan dari Mentri pendidikan. Anies Baswedan, satu diantaranya Sekolah Menengah Pertama (SMP) atas keberhasilan telah melaksanakan ujian nasional yang tanpa berbau kecurangan dengan integritas kejujuran yang tinggi, penghargaan ini diberikan dan ditandatangani langsung oleh Mentri pendidikan di Jakarat beberapa waktu lalu.

Selamat kepada para kepala sekolah SMA SMP dan SMK yang telah berhasil membawa nama baik kabupaten, karna telah mendapat penghargaan berupa sertifikat oleh mentri Pendidikan atas keberhasilan melaksanakan Ujian Nasional (UN) yang tanpa berbau kecurangan dengan integritas kejujuran yang tinggi ditahun 2015.

Selain itu apresiasi kepada sekolah yang mendapat Penghargaan  tersebut yakni SMP Binuang, SMA 4 Polewali dan SMA 2 Polewali sedangkan dari SMK yakni SMKN Tutar, SMKN Camapalgian, SMKN Labuang, SMKN 1 Polewali, SMKN 1 Tinambung, SMKN YPPP Wonomulyo dan SMKN Tapango, ungkap Kepala Bidang Pendidikan Menengah (Dikmen) Disdikpora Polman. H Muhiddin, kamis (28/04/2016).

Pihak Disdikpora merasa sangat bangga dan senang atas Penghargaan ini, karna pemberian hanya Kabupaten Polman saja yang terima penghargaan ini.

“Kami sangat bangga dan bersyukur ini merupaka prestasi yang menggembirakan karna dari Enam kabupaten di Sulbar Cuma sekolah yang di Kabupaten Polman yang menerima penghargaan dari Mentri tentang kejujuran pelaksanaan ujian nasional tahun 2015, tentunya kami sangat senang dan bangga.” ujarnya

Mudahan-mudahan prestasi ini bisa dipertahankan seterusnya dan bagi sekolah yang lainnya mudah-mudahan juga bisa mengikuti jejak mereka yang telah menerima Pengharagaan tersebut.

Adapun sertifikat penghargaan ini akan diserahkan oleh Bapak Bupati Polman. Andi Ibrahim Masdar  pada Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2016 Mendatang di halaman Kantor Pemerintah Daerah Polman. Tutur. H Muhiddin.

Laporan  :  Erwin Setiawan