PIFAF 2017

Jumat, 08 April 2016

Data Kepolisian Jajaran Polda SulSelBar
Penggeledahan
Shabu-shabu
POLEWALITERKINI.COM - Bikin geleng kepala, pasalnya oknum Polisi Polres Sidrap ini, Brigpol Supardi diduga menyimpan Barang Haram Narkotika berjenis shabu seberat 3,4 Kg, di lemari kamar dan gudang beras dibawah rumahnya oleh Pihak Kepolisian.
Berdasarkan data yang dihimpun Media dari jajaran Polda SulSelBar, penggeledah dilakukan Kapolres, Wakapolres, Reskrim, Intel, Patmor, dan Provost Polres Pinrang di rumah Brigpol Supardi aktif bertugas di Banit I Unit Reskrim Polsek Baranti Polres Sidrap, di Kecamatan Paleteang.
Bahkan informasi terakhir Brigpol Supardi saat dilakukan penggeledahan tidak berada di rumah karena mengikuti pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua Makassar, Sulawesi Selatan.
Pihak Kepolisian dalam penggeledahannya menemukan Barang Bukti (BB) tersimpam di lemari kamar oknum anggota Polres Sidrap. Brigpol Supardi sekira 8 Bal atau kurang lebih 400 Gram, kemudian tim Kepolisian membongkar gudang beras di bawah rumah dan didapati 3 Kg Narkoba diduga Shabu.
Barang mahal yang dilarang Negara disembunyikan dengan rapih di dalam kardus tersembunyi dan terbungkus koran dengan jumlah total kurang lebih 3 Kg sehingga keseluruhan mencapai 3,4 Kg.
Keberhasilan pihak Kepolisian jajaran Polda SulSelBar dalam rang Operasi Bersih Narkoba (Bersinar) 2016 serentak di seluruh indonesia, Kepolisian selanjutnya menyita BB untuk selanjutnya melakukan pengembangan lebih lanjut.(*****)