PIFAF 2017

Jumat, 01 April 2016

Siswi Cantik
POLEWALITERKINI.COM - Peristiwa penganiayaan pelajar yang diduga dilakukan oleh temannya sendiri kembali terjadi di Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Sabtu (02/04/2016).

Penganiayaan yang diduga dilakukan bersama-sama. Jumat, 01 April 2016, sekira jam 10.30 Wita, di Arena Balapan Sport Center, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali Kabupaten Polewali Mandar.

Meski motiv penganiayaan ini belum diketahui pihak Kepolisian, namun berdasarkan keterangan korban Inisial Nda (16), Pelajar kelas II SMA 3 Polewali, alamat Labasang, Desa Tonro Lima, Kecamatan Matakali, Kabupaten Polman.

Diduga pelaku penganiayaan inisial My (15) berteman, Pelajar, tinggal di Kompleks Terminal Wonomulyo, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman.

Menurut informasi yang dihimpun pada pihak Kepolisian, berawal My (berteman) mengajak NDA ke arena balapan Sport Center dengan maksud bertemu dengan ELEN.

Sayangnya setelah sampai di TKP, My (berteman) langsung memukul NDA pada kepala bagian belakang, kemudian menendang perut, sehingga terjatuh kemudian pelaku menjambak rambut mengakibatkan luka benjol pada kepala bagian belakang.

Atas kejadian ini, tiba juga ditangan pihak Kepolisian Resort Polewali Mandar, dan telah di tangani Satuan Reskrim Unit Perlidungan Perempuan dan Anak untuk penyidikan lebih lanjut.(*****)

PolewaliTerkini.Net