PIFAF 2017

Sabtu, 16 April 2016

Polisi Melakukan Pemeriksaan di Ruangan Resum
Reskrim Polres Polman
Nenek Laporkan Kepada Pihak Kepolisian
Polwan Melakukan Pemeriksaan 
POLEWALITERKINI.COM - Mengaku disetubuhi pacarnya karena sayang, akhirnya siswi SMP swasta, Kelas 3 di Polewali Mandar, dibawah neneknya kekantor polisi dan dilaporkan perzinahan. Sabtu (16/04/2016).
Menurut sang nenek inisial A (47), alamat jalan Pangiu, Kelurahan Polewali, Polewali Mandar, kepada wartawan, cucunya inisial Rst (14) siswi SMP swasta di Polewali dipelihara setelah diminta menantunya di Kabupaten Pangkep untuk di sekolahkan di Polewali.
Kata dia, cucunya dijemput lelaki inisial (JBR) di BTN Polewali Recident di Jalan RA Kartini tanpa seizin orang tua, pihak keluargapun melakukan pencarian dan menemukan di rumah temannya dan setelah dibawah kekantor polisi sang cucu mengaku sudah bersetubuh dengan pacarnya.
Dia lanjutkan, atas perbuatan yang dilakukan terhadap cucunya, membuat dia berinisiatif melaporkan kejadian ini kepada pihak Kepolisian, karena tidak menerimah cucunya diperlakukan layaknya suami istri berdasarkan keterangan cucunya kepadanya.
Sementara itu, siswi SMP Kelas 3. Rst (14), di depan penyidik Kepolisian Reskrim. Polres Polewali Mandar, mengaku baru 3 hari pacaran yang sebelumnya berkenalan di jalan dengan lelaki JBR, namun saat dibawah dirinya melakukan hubungan intim.
Bahkan di depan polisi mengaku, jika tidak merasakan sesuatu pada saat berhubungan intim, perasaannya saat itu lanjut dia bertambah sayang terhadap lelaki JBR sang pujaan hatinya.
Meski siswi SMP ini melakukan dengan dasar suka sama suka, namun dia masih dianggap anak di bawah umur yang belum cakap dan berkesan dirayu dengan janji-janji sehingga bersedia melakukan hubungan intim, atas dasar ini meminta kepada pihak Kepolisian Polres Polman agar tetap melanjutkan proses hukumnya, ujar neneknya (A) kepada wartawan. Sabtu, 16 April 2016.
Laporan  :  Sukriwandi