PIFAF 2017

Selasa, 19 April 2016

IPDA Abd Haris Djaji saat Pemasangan Pamplet Kampanye
Anti narkoba di warkop serta Foto bersama pengunjung warkop 
POLEWALITERKINI.COM - Jajaran  Polres Polewali Mandar khususnya Kesatuan Narkoba, lakukan sosialisasi kampanye anti Narkoba di 456 titik kurung waktu sebulan. Selama  kampanye tersebut dicanamkan yakni 20 Maret -19 April 2016.

Kampanye yang di lakukan diberbagai tempat,termasuk disejumlah warkop di Polewali Mandar dan sejumlah sekolah serta SKPD se kabupaten Polewali Mandar, mendapatkan delapan kasus Narkoba positif pemakai dan DPO sebanyak 4 orang yang saat ini sementara dalam pencarian.pihak berwajib.

Ketua Satgas OPS Narkoba Polewali Mandar yang juga kabag Humas Polres Polewali Mandar IPDA  Abd Haris DJaji saat ditemui di Warkop A Tong.  Selasa siang 19 April 2016, kepada media mengatakan, hari ini hari terakhir kampanye dan Alhamdulillah jajaran Sat Narkoba Polres Polewali Mandar telah memperlihatkan kinerja yang luarbiasa.

"Mampu melakukan sosialisasi bahaya Narkoba di sejumlah tempat sebanyak 456 titik ,termasuk di sejumlah pasar dan SD dan TK kita masuki demi mencegah meluasnya Narkoba di Polewali Mandar."Katanya.

Dia tambahkan, petugas berharap barang haram ini Jauh dari keluarga dan Lingkungan Masyarakat, karena betul betul pemakai akan menjadi kecanduan dan membahayakan hidupnya, sehingga para generasi muda kita diharapkan menjauhi barang haram ini.Tandas Haris DJaji.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

Editor      :  Sukriwandi