PIFAF 2017

Senin, 25 April 2016

Terpidana Teroris Jaringan Santoso Tiba di Lapas Kelas IIB
Polewali Mandar, Sulawesi Barat
Kejari Polewali Langsung Menerimah Terpidana di
Lapas Kelas IIB Polewali Mandar, Sulawesi Barat
Pihak Kejari dan Kalapas Menunggu Administrasi
Berita Serah Terima Terpidana
POLEWALITERKINI.COM – Tim Eksekutor terpidana kasus Terorisme jaringan kelompok Santoso akhirnya tiba di Lapas Kelas IIB Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Senin, 25 April 2016 sekira jam 15.30 wita dengan pengawalan ketat dari aparat Kejaksaan, menggunakan roda 4 mobil sekira 6 unit.

Satu terpidana teroris jaringan kelompok Santoso ini dipindahkan dari Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob kelapa II Jakarta, Kamis (21/4/2016) untuk menjalani proses hukuman di Lapas Kelas IIB Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Terpidana Teroris ini yakni, RUDI HARUNA RASYID ALIAS RUDI ALIAS RUDI HITAM ALIAS RUDI AL ISLAH ALIAS RUDAL kelahiran Palu, 05 Agustus 1974, alamat Jalan Bangau Putih, 

Kelurahan Tamanadindi, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, akan menjalani hukuman atasan putusan Pengadilan Negeri Jakarata Utara 7 tahun 6 bulan penjara.

Sekira jam 16.06 wita, terpidana teroris yang berada diruangan portir jaga Lapas Kelas IIB Polman, diarahkan menuju ruangan tengah untuk menyelesaikan administrasinya,

Dan pada jam 16.52 wita, Kalapas Kelas IIB Polman. H. Muh. Basri menandatangani Berita Acara serah terimah terpidana dari tim Kejaksaan yang dipimpin Kejari Polewali. M. Rudy, S.H, MH.

Berdasarkan informasi yang dihimpun polewaliterkini.com, jaringan teroris kelompok santoso yang sudah mendapatkan putusan tetap dari Pengadilan disebar disejumlah Lapas di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Laporan  :  Sukriwandi