PIFAF 2017

Kamis, 07 April 2016

POLEWALITERKINI.COM - Sekitar 20 Jamaah Zikir Andi Ibrahim Masdar yang menangkan undian Umroh tahun ini, diberangkatkan tanggal 24 April 2016, dilepas Bupati di rumah kediamannya bersama jamaah lainnya.

Untuk priode ini termasuk undian Maulid Nabi Besar untuk para PNS, Kepala Desa berprestasi dan Imam serta guru ngaji dan kelompok lain yang dinilai Bupati layak diberangkatkan Umroh.
Legislator Partai Golkar dan Ketua Fraksi Golkar Drs Abubakar Kadir M.Si, juga tahun ini,mendapat jatah Umroh, ketika ditemui Media mengatakan, Alhamdulillah tahun ini, kami bersyukur akan menjadi tamu ALLAH menuju Baitullah atas kerja keras selama ini mendampingi Andi Ibrahim Masdar.
"Saya selama ini mendampingi Bupati, baik di pengurusan Partai Golkar Kabupaten, maupun ketika menjadi anggota DPRD Provinsi empat Priode, 2 Priode di Sulsel dan 2 Priode di Sulbar, dan kini menjadi Bupati Polewali Mandar, setelah lolos di keikhlasan membuat segalanya berarti." Kata Abu Bakar.
Ucapakan juga dilontarkan, dan sudah dirasakan hasil kerja keras seluruh tim, artinya diberangkat umroh dan ini kado istimewah buat saya sekeluarga. Tentu secara pribadi berharap teman teman seperjuangan yang lain mohon bersabar.
"Insya ALLAH Andi Ibrahim Masdar Anaknya Puang Masdar anaknya Puang Suri, keluarga besar Matakali akan selalu mengenang orang orang yang pernah membesarkan Matakali hingga meraih sukses seperti sekarang." Ujar Abubakar.
Dia katakan juga, Insya ALLAH di depan Ka'bah semua pejuang akan saya do'a kan, termasuk 18 anggota DPRD Polman yang pernah menjadikan Ali Baal Masdar (ABM) Menjadi Bupati Polmas. Kata Abubakar Kadir. 
Laporan  :  Burhanuddin Haruna
Editor       :  Sukriwandi