PIFAF 2017

Selasa, 19 April 2016

Fian Saat Dilakukan Visum di RSUD Polman
POLEWALITERKINI.COM – Nasib naas yang dialami Fian (26), warga kompleks terminal lama, Kelurahan Polewali, Kecamatan Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, terpaksa melapor kepada pihak Kepolisian Sektor Polewali setelah diduga dianiaya pemda yang diduga mabuk.

Menurut pengakauan Fian (26), kejadian itu sekira jam 22.00 wita, beranjak meninggalkan rumah menuju kios yang berada di jalan ahmad yani, perempatan jalan durian, saat itu bertemu Muhammad (26), tak lain adalah sahabatnya, setelah cerita meminta pamit pulang.

Berselang pamit dan saat hendak naik di atas kendaraan, tiba-tiba Pikal (20) datang memukul dengan cara meninju dari samping dan mengenai pipi kanang dan muka korban, dada ditendang, akibatnya mengalami luka memar bengkak pada bagian muka dan dada.

Beruntung di lokasi kejadian, Muhammad menghalangi pelaku melanjutkan penganiayaan, apalagi saat itu PIKAL yang diduga mabuk mengambil batu yang diduga masih ingin melakukan kekerasan terhadap Fian.

Melihat kondisi berbahaya, korban berinisiatif meninggalkan TKP menuju ke rumahnya yang tak jauh dari tempat kejadian, selanjutnya kejadian ini dilaporkan kepada pihak Kepolisian Sektor Polewali.

Pihak keluarga korban melaporkan kejadian ini kepada Polisi Sektor Polewali bersama Fian, sekira jam 23.00 wita, setelah itu keluarga korban membawa korban ke RSUD Polman untuk di Visum. Saat ini persoalan itu sudah ditangani Kepolisian Sektor Polewali, dengan nomor LP : STPL/40/IV/2016/Sek-Pol.

Laporan  :  H. Amirullah

Editor      :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net