PIFAF 2017

Rabu, 06 April 2016

Foto Warga
Foto Warga
Foto Warga
POLEWALITERKINI.COM - Pasangan remaja di Rumah Kos, Lorong Merdeka, Samping Kampus IAI DDI Polman, digerebek warga setempat. Pasalnya, sudah sebulan mereka dipantau dan diduga sering berdua di dalam kamar kos, ungkap warga setempat yang minta namanya tidak disebutkan. Kamis (07/04/2016).
Dia katakan, pasangan remaja itu sebenar hanya meminjam kamar kos temannya, dan sekitar 1 bulan warga sudah mulai melakukan pemantauan, gerakan mencurigakan sebab setiap pagi hari mereka mendatangi kamar kos, siang harinya pasangan lelakinya keluar membeli makanan dan sore hari pasangan ini keluar.
"Tidak ada makkos itu, rumah kosnya temannya ditempati mungkin itu. Sekitar 1 bulan itu, ah tiap hari pagi datang sore pergi, kalau siang-siang itu laki-laki pergi beli nasi, tapi kalau malam dia tidak ada, hanya siang." Ungkap warga setempat kepada wartawan.
Dia lanjutkan, bahwa pondok atau rumah kos yang mereka tempati adalah milik Jumiati yang beralamat di lorong merdeka, samping Kampus IAI DDI Polman, Lingkungan BTN Stadion, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat.
Karena sering kedapatan warga, sehingga saat saya beranjak mengambil baju di depan rumah kos, pasangan lelakinya tiba-tiba lari meninggalkan kamar kos, sementara pasangan perempuannya baru memasang kembali pakaiannya.
"Itu tadi karena seringka diintip, pas masukka ambil baju, ah dia lari itu laki-laki keluar, ah itu perempuan baru pakaian, dia pasang pakaiannya, jadi saya langsung dobrak pintunya masuk, ah dia buru-buru pasang pakaiannya." Kata Warga setempat.
Saat ditanya warga aktifitas yang dibuat didalam kamar, pasangan wanita ini mengamuk karena merasa tidak melakukan kegiatan yang dilarang, namun warga tetap mencurigai karena baru pasangan lelakinya meninggalkan kamar kos.
Warga setempat kemudian menelepon petugas Satpol-PP Pemkab Polman untuk menjemput wanita yang digerebek warga, pihak satpol-pp langsung mengarahkan kepada phak Kepolisian Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polres Polman.
Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Resort Polman, namun berdasarkan pantauan polewaliterkini.com, pihak Kepolisian melakukan pengambilan keterangan kepada terlapor dan saksi saat warga melakukan penggerebekan.(*****)

PolewaliTerkini.Net