PIFAF 2017

Senin, 11 April 2016

Reskrim Polres Polman Jemput Terlapor
Pelecehan Seksual
Diduga Pelaku Pelecehan Seksual
Polisi Membawa Terlapor Kemapolres Polman
POLEWALITERKINI.COM - Kedua orang tua punya peranan aktif mengawasi anak perempuan terlebih dibawah umur. Hari ini salah satu siswi SD inisial USW (8), didampingi kedua orang tuanya melapor ke SPK Polres Polman atas dugaan pelecehan Seksual. Senin (11/04/2016).
Wajah gadis cilik ini kelihatan masih ketakutan melihat polisi saat melaporkan salah seorang siswa kelas 3 di SMP Negeri 2 Polewali, Kecamatan Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, inisial AGS alias AG (15). Alamat jalan Pemuda, Kelurahan Pekkabata, Polman.
Didepan Polisi (USW) melalui kedua orang tuanya inisila GR (31) dan ibunya AS (33), menyampaikan jika anaknya telah dilecehkan oleh AGS (15), diduga kejadian itu pada bulan Februari - April 2014 lalu, namun baru terungkap setelah anaknya menyampaikan kejadian itu secara tidak langsung kepada ibunya.
Kejadian itu menurut Orang tua Pelapor (GR), pada tahun 2014, membuka play station dan AGS digunakan untuk menjaga usahanya, namun tak disangka anak perempuannya diduga diperlakukan tak senonoh dengan memegang, menggosok, dan menusuk-nusuk bagian kemaluan putrinya USW.
Dasar pernyataan putrinya, bersama temannya mencari AGS (15), kemudian melakukan konfirmasi dan anak itu mengakui melakukan perbuatan memegang kemaluan USW saat itu.
Kejadian ini langsung di Laporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), reskrim Polman, dan pihak Kepolisian langsung melakukan penjemputan kepada terlapor. Saat ini terlapor sudah diperiksa di Mapolres Polman didampingi keluarganya, sementara gadis cilik USW langsung dibawah ke RSUD untuk di Visum.
Kedua orang tua USW (8), meminta kepada seluruh orang tua yang memiliki anak perempuan untuk waspada dan melakukan pengawasan ketat saat anaknya pulang sekolah, kejadian yang dialami anaknya jangan sampai terulang pada anak-anak yang lain.

Laporan. :  Sukriwandi