PIFAF 2017

Jumat, 29 April 2016

  • April 29, 2016
  • Grup Media Bakri Centre
Buaya Bolong di Tangkap Warga di Sungai Topoyo
Buaya Hitam di Tangkap Warga
POLEWALITERKINI.COM – Penguasa sungai Topoyo, Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, akhirnya ditangkap warga setempat, buaya yang diperkirakan berat 1 Ton ini sudah lama meresahkan masyarakat khususnya disepanjang aliran sungai.

Buaya bolong ini memiliki ukuran 9 meter dengan warna dominan hitam yang mendominasi ditubuhnya. dan sangat ganas, di tangkap warga sekitar pukul 18.00 wita, dilakukan 5 orang yang menurut kabar mampu memperdaya buaya, dua eksekutor dan tiga lainnya membantu proses evakuasi.

Aligator yang bisa mencabik-cabik tubuh manusia ini di tangkap di Desa Tobadak 1, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah sekitar Depan Polsek Tobadak.
Buaya ini berusaha ditangkap warga karena sangat meresahkan masyarakat, terutama yang berada di sekitar aliran sungai Topoyo.

Menurut Warga setempat. Amir (35), Komplotan penguasa sungai ini sering memperlihatkan dirinya disepanjang wilayah aliran Sungai Topoyo hingga muara sungai di wilayah Desa Patulana, bahkan kadang sesekali mengagetkan sebagian warga yg beraktifitas disekitaran sungai.

Dilaporkan dalam bulan ini, April 2016 telah ditangkap 9 ekor Buaya di Aliran Sungai ini. Berat buaya ini diperkirakan tidak kurang dari 1 ton.

Laporan  :  Yudi

Editor      :  Sukriwandi