PIFAF 2017

Minggu, 24 April 2016

Proses Penangkapan Pelaku Dugaan Narkoba
Lokasi Rumah Yang di Geledah Polisi
POLEWALITERKINI.COM – Satuan Narkoba Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, kembali bekuk 1 orang diduga memiliki dan memakai Narkoba jenis shabu, di samping Masjid Agung Syuhada, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali. Senin 25 April 2016 sekira jam 07.00 wita.

Personil Satuan Narkoba sebelumnya melakukan penyelidikan berdasarkan informasi masyarakat, dan akhirnya pelaku M. Aswad Anshar alias Cua Bin M. Anshar (33), supir, beralamat KTP Jalan Mawar II Nomor 43, Kelurahan Mamajang, Kecamatan Mamajang, Makkassar, Sulsel, berhasil ditangkap.

Pelaku yang bekerja sebagai supir panter Polman-Makassar, dibuat tak berdaya dan digeledah anggota Kepolisian Narkoba Polres Polman di pelataran depan Masjid Syuhada saat hendak menuju kerumah orang tuanya untuk beristirahat.

Saat dilakukan penangkapan polisi temukan 1 paket shabu seharga Rp. 100.000, kemudian petugas selanjutnya menuju kerumah orang tua pelaku tak jauh dari Masjid Agung Syuhada, saat dilakukan penggeledahan ditemukan sejumlah alat hisap, pires, sachet, yang disimpan di dalam kamarnya.

Diduga sementara Barang Bukti shabu yang ditemukan untuk dikonsumsi. Dalam penangkapan ini polisi mengamankan 2 buah Hp, 1 paket shabu, 2 kaca pires, 2 batang pipet, saat ini pelaku sudah diamankan di Satuan Narkoba Polres Polman dan sementara menjalani pemeriksaan urine.


Laporan  :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net