PIFAF 2017

Senin, 09 Mei 2016

Salah Satu Siswa Sedih Saat Dirangkul Bupati
Para Peserta dan Tamu Undangan Penamatan dan Perpisahan
Kapolres Polman Salami Siswa Terbaik Yang Tamat
Tahun ini
POLEWALITERKINI.COM – Bupati Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Andi Ibrahim Masdar sudah sangat yakin semua siswa yang ikut ujian akan lulus 100% terkecuali bagi siswa yang tidak ikut Ujian Nasional. Hal itu diungkapkan saat melakukan pantauan UN. Senin, 4 April 2016 Lalu.

"itu tidak bisa dijamin tapi, kalau yang ikut saya pastikan semua akan lulus seratus Persen dengan nilai yang memuaskan  karna di Polman ini banyak sekolah unggulan makanya kita sangat yakin dengan kelulusannya." Aku AIM.

Dan pada Acara penamatan dan perpisahan SMAN 1 ,SMAN 2 ,SMAN 3 ,SMAN 4 dan SMA Matakali, Kabupaten Polewali Mandar. Senin, 9 Mei 2016, dimana dihadiri sejumlah Muspida, para pejabat Disdikpora Polman di Gedung Gadis Pekkabata,

Pada kesempatan itu Bupati Polman, mengajak para siswa yang tamat tak cepat menikah dan menyelesaikan pendidikan selanjutnya yakni S1.

Kata Andi Ibrahim Masdar, sebagai generasi muda, lanjutkan pendidikan sampai sarjana dan raih cita-cita dan Jangan langsung nikah dulu.

Selain itu, Bupati Polman juga mengadakan quiz, Kepada siswa siswi, dengan mengajukan beberapa pertanyaan mengenai seputar Polewali Mandar, tentang pengetahuan umum, dan seputar pertanian.

Dalam acara itu sejumlah siswa menyempatkan diri berfoto bersama Bupati Polman, tak mau kalah sejumlah orang tua siswa turut meramaikan acara penamatan dan perpisahan meski mereka hanya duduk dilantai dua geduang gadis.

Laporan  :  Ikhwan Munady Barlim

Editor      :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net