PIFAF 2017

Rabu, 11 Mei 2016

Naskah UN SD, MI, SDLB, PAKET A
Naskah UN tiba di Kantor Disdikpora Polman
POLEWALITERKINI.COM – Naskah Ujian Nasional (UN) untuk pelajar Sekolah Dasar (SD), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB), Paket A, untuk Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, tiba di Kantor Disdikpora. Rabu (11/5/2016).

Naskah UN tiba di Polman sekira jam 08.00 wita dengan menggunakan 1 unit truck Merk Dina Turbo Intercooler, warna Merah dengan Nopol DD 8935 KN,  dikemudikan Syahril (40), alamat Jalan Kubis, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dengan pengawalan 2 personil pamtup BA Dit IK Polda Sulselbar.

Tampak terlihat petugas Kepolisian Polres Polman ikut menyaksikan naskah UN yang diterima di Kantor Disdikpora, Kabupaten Polman, Kelurahan Darma, Kecamatan Polewali, untuk soal Tingkat Sekolah Dasar (SD), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB), Paket A, Susulan  Tahun Ajaran 2015/2016.

Jumlah naskah UN yang datang sekira 412 dos dengan rincian, untuk SD,MI, SDLB, sebanyak 409 Dos/Pcs dan Susulan sebanyak 3 dos.

Naskah diserah terimakan oleh CV. Makassar Printing Novlices RUHULESSIN dan diterimah Kabid Pendidikan Dasar Kabupaten Polman. Drs. Muh Nasir, MAP dalam kondisi baik dan lengkap. Kepolisian melakukan penjagaan sampai selesai pemeriksaan.

Sesuai jadwal, pelaksanaan Ujian Nasional (UN) untuk Sekolah Dasar (SD), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB), dan Paket A. Kabupaten Polman. Senin, 16 hingga 19 Mei 2016.

Laporan  :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net