PIFAF 2017

Rabu, 04 Mei 2016

Kiri Koles, Arfan Alias Doving, Asman dan
Amiruddin alias Mame 
Arfan alias Doving dan Koles
Diduga Bandar, Amiruddin Alias Mame
Polisi Melakukan Penggeledahan di Rumah Istri Mame
di Lorong Sengketa Dharma
POLEWALITERKINI.COM – Empat pelaku dugaan penyalagunaan Narkoba jenis Shabu-shabu dibekuk di  4 lokasi berbeda oleh petugas Satuan Narkoba, Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Dari penangkapan ini tertangkap perempuan yang sebelumnya masuk penjara kassus yang sama. Rabu (4/5/2016).

Setelah melakukan pengintaian polisi kemudian melakukan penyergapan terhadap Nurkoles alias Koles (32), pelaku sempat melarikan diri dan memasuki halaman kantor Kejaksaan Negeri Polewali, namun keburu tertangkap, dari tangannya polisi menemukan 1 sachet shabu.

Dari pengembangan itu diindikasi koles mendapatkan Shabu dari perempuan Arfan alias Doving (33), namun sebelum diantar kesamping Kantor Kejaksaan Keduanya mengaku didepan polisi sempat menggunakan shabu di rumah Doving dibelakang pasar Senteral Pekkabata, Kecamatan Polewali, Polewali Mandar.

Dari hasil Interogasi petugas selanjutnya polisi memburu suami Arfan alias Doving yakni, Asman (38), di depan warung Bandung Pekkabata, dia diduga melalui perantara Doving menyerahkan 1 Schet shabu kepada Koles yang sebelumnya tertangkap di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Polewali.

Akhirnya perburuan Satuan Polisi Narkoba Polres Polman mengarah kesalah satu diduga Bandar yang tinggal di lorong sengketa, Kelurahan Dharma, Koppe, Kecamatan Polewali. Amiruddin  (23) akhirnya di ciduk Polisi di depan Kantor Pemkab Polman (Alun-alun). Dari tagannya juga ditemukan 2 Sachet shabu.

Polisi tak sampai disitu, Satuan Narkoba kembali melakukan pengejaran dan melakukan penggeledahan di Lorong Sengketa, di rumah istri Amiruddin, sayangnya dalam penggeledahan itu polisi tak menemukan sisah shabu yang dimungkinkan disembunyikan oleh pelaku.

Dalam penggerebekan ini, petugas Kepolisian Satuan Narkoba Polres Polman, Menangkap 4 orang dan menyita Barang Bukti (BB), 3 Sachet diduga shabu-shabu, 4 sachet kosong diduga bekas diisi shabu, 2 Pirex dan 1 Bong.


Laporan     :  Sukriwandi