PIFAF 2017

Sabtu, 28 Mei 2016

Polisi Satuan Narkoba Malam ini Amankan 2 Pelaku
Asal Kebun Sari Wonomulyo Polman
Sutrisno dan Dirga di Amankan Polisi di Duga Narkoba
POLEWALITERKINI.COM – Tak mau berhenti juga pelaku yang mengedarkan Narkoba, akhirnya Satuan Narkoba Kepolisian Polewali Mandar, Sulawesi Barat, kembali memburuh dan bekuk 2 orang diduga menyalagunakan dan mengedarkan Narkoba jenis shabu di Kecamatan Wonomulyo. Sabtu (28/5/2016).
Berdasarkan informasi yang dihimpun petugas Kepolisian akhirnya melakukan pengintaian dan menangkap Sutrisno (18), bekerja sebagai karyawan bengkel motor dan Dirga (23) pemilik bengkel motor, dan keduanya asal Dusun 2, Kebun Sari, Kecamatan Wonomulyo, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, sekitar jam 19.00 wita.
Dari tangan Dirga ditemukan narkoba jenis shabu 1 sachet dan bungkusan kecil shabu yang bakal dijual seharga Rp. 200.000.
DIRGA kepada wartawan mengatakan, saya memiliki Narkoba jenis shabu untuk dipakai dan tadi padi diakui mengkonsumsi narkoba, untuk bungkusan kecil dipesan melalui telepon seharga Rp. 200.000. meski pengakuan DIRGA seperti itu dia tidak mengaku jika dikatakan Bandar.
Selain itu DIRGA juga mengaku mengenal Narkoba jenis shabu sudah setahun sebelum ditangkap mala mini. Keduanya saat ini sementara diarahkan penyedik Satuan Narkoba keruangan Medis Bhayangkara untuk menjalani tes  urine.
Petugas Kepolisian Narkoba mengatakan, tidak tertutup kemungkinan pelaku akan bertambah setelah dilakukan pengembangan, masih ada target yang akan diburu terkait penangkapan kedua orang ini yang didapati memiliki dan mengguna narkoba.
Laporan  :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net