PIFAF 2017

Kamis, 19 Mei 2016

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Polman. Ipda Abd Haris Yajji
Dalam Gelar Apel Pagi
Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Polman. Ipda Abd. Haris Yajji
Sosialisasi di Hadapan Para Pemohon SIM
POLEWALITERKINI.COM – Karena prestasi personil dalam pelaksanaan tugas, Satuan Lalulintas Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, memberikan piagam penghargaan masing-masing dari unit Samsat, SIM dan BPKB. Kamis (19/5/2016).

Sebelum penyerahan piagam penghargaan oleh Kasat Lantas Polres Polman. AKP Eduard Steffry A.T, S.I.K, Anggota terlebih dahulu melaksanakan apel pagi pada jam 06:30 wita, bertempat di halaman kantor Satuan Lalulintas Polres Polman yang di pimpin Kanit Dikyasa. IPDA Abd Haris Yajji.

Selain itu Ipda Abd Haris Yajji menyempatkan waktunya melakukan inovasi dengan  cara penyuluhan dan penerangan kepada masyarakat terkait keamanan, keselamatan dan meningkatan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas dengan benar.

Terkait penghargaan, Kasat Lantas Polres Polman. AKP Eduard Steffry A.T, S.I.K, memberikan motivasi terkait peningkatan kinerja anggota Polri dengan memberikan penghargaan kepada sejumlah personil berprestasi.

"Pembinaan personil bukan hanya hukuman saat melanggar, namun perlu memberikan anggota penghargaan yang dinilai berprestasi dalam pelaksanaan tugas," Kata AKP Eduard Steffry A.T, S.I.K kepada polewaliterkini.com seusai kegiatan.

Dia tambahkan, penghargaan ini sekaligus menjadi motivasi anggota untuk terus meningkatkan kinerja meski disadari setiap anggota Polri wajib menjalankan tugas sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat dengan tulus tanpa mengharapkan penghargaan.

Laporan  :  Sukriwandi