PIFAF 2017

Selasa, 24 Mei 2016

POLEWALITERKINI.COM - Empat orang wanita mencoba mengalabuhi petugas BNN dengan menyimpan narkoba jenis sabu di balik Jilbab dan Celana dalam. Gerombolan kurir wanita tersebut diketahui telah membawan 2 Kg sabu-sabu dan diamankan BNN di Bandara Juanda Surabaya.
Para pelaku berinisial A (32), Q (27), LM (19), dan N (27). Keempat wanita itu pernah bekerja sebagai TKW dan kini harus berurusan dengan BNN lantaran ketahuan membawa obat-obatan terlarang, seperti dilansir Beritacenter.COM. Selasa 24 Mei 2016.
Menurut keterangan Deputi Pemberantasan BNN Irjen Pol Arman Depari, empat kurir tersebut merupakan penumpang pedawat dari Bandara Kualanamu, Medan dengan tujuan Bandara Juanda Surabaya.
"Setibanya di bandara sekitar pukul 11.20 WIB, keempat wanita langsung ditangkap setelah dilakukan penggeledahan", ujar Arman di Kantor Jakarta Timur, Selasa (24/5).
Dalam penggeledahan tersebut petugas menemukan barang bukti narkotika golongan I jenis sabu kristal yang disembunyikan dibalik jilbab dan dan dibagian bawah celana dalam dari masing-masing tersangka.
"Ini modus mereka sangat unik, yang mana barang haram tersebut disimpan di balik jilbab dan di bawah celana dalam", ujarnya.
"Barang haram tersebut berasal dari Kota Banda Aceh dan dalam penangkapan ini merupakan pesanan pembeli di bangkalan Madura Jawa Timur dan kini masih kita lakukan pendalaman lebih lanjut", tambahnya.
Akibat perbuatannya, para tersangka dijerat pasal 114 ayat 2, 112 ayat 2 Jo 132 ayat 1 Undang- Undang Republik Indonesia No.35 Tahun 2009 tentang narkotika..(* Beritacenter.COM/PT/wnd)