PIFAF 2017

Sabtu, 21 Mei 2016

Bupati, Kapolres dan Ketua DPRD Polman Kunjungi Nurdin
Bupati Polman Inginkan Nurdin Sembuh Kembali
POLEWALITERKINI.COM – Bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten dan Kepolisian Polewali Mandar terhadap anak yang menderita sakit lumpuh dan kebutaan terlihat dalam kunjungan ke Pulau Battoa, Desa Tonyaman, Kecamatan Binuang, Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Sabtu (21/5/2016).
Bupati Polewali Mandar. Andi Ibrahim Masdar di depan Kapolres Polman. AKBP Adi Wijaya, S.IK memeluk Nurdin alias Otto bocah 5 tahun yang menderita lumpuh dan tidak dapat menggunakan indera penglihatannya.
Berdasarkan diagnosa Dr. Angkutikning, Sp. A. M. Kes, Nurdin alias Otto mengalami Penyakit Cerebral palsy, sehingga mengakibatkan kelumpuhan dan kebutaan, meski demikian bocah 5 tahun ini mendapat perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar.
Dalam kunjungannya Bupati Polman. Andi Ibrahim Masdar, menginginkan anak ini segera sehat seperti sediakala, dan rencananya akan diupayakan dirujuk Ke Rumah Sakit di Makassar, selain itu Bupati menyerahkan uang tunai kepada Ibu Kandung Nurdin alias Otto yakni, Nurliani.
Rombongan ini diperkirakan berangkat jam 07.00 wita, bersama Bupati Polman H. Andi Ibrahim Masdar, didampingi Kapolres Polman. AKBP Adi Wijaya, S.IK, Ketua DPRD Polman Drs. Hamzah Haya, serta para Kepala SKPD.
Dengan menggunakan Kapal Polairud Polres Polman, dan dikendalikan KBO Polairud Ipda Sarlis, S.E meninggalkan Dermaga PPI Lantora menuju Pulau Battoa, Dusun Kapejang, Desa Tonyaman Kabupaten Polewali Mandar.
Laporan     : Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net