PIFAF 2017

Rabu, 25 Mei 2016

Foto Mimbar Aspirasi, Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar,
Saat berjalan Ke Rumahnya
POLEWALITERKINI.COM – Seperti ini kebiasaan Bupati Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Andi Ibrahim Masdar, sesekali berjalan kaki dari tempatnya bekerja di Kantor Pemerintah Kabupaten Polman menuju ke rumahnya di jalan Todzilaling Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali.
Seperti dikutip Mimbaraspirasi.com, salah satu warga yang sering menyaksikan kebiasaan Bupati Polewali Mandar. Rahmawati mengatakan, warga sering menyaksikan kebiasaan bupati Polman, ketika pulang kantor selalu berjalan kaki.
“ini adalah kebiasaan Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar, yang memang sering dilakukan saat pulang dari kantornya, dimana beliau berjalan kaki untuk pulang kerumahnya yang tidak terlalu jauh dari kantornya”, ungkapnya. Rabu (25/5/2016).
Apa yang dilihat adalah kebiasaan yang jarang kita temukan oleh pimpinan pejabat seperti ini, dimana yang sering kita jumpai pejabat dengan membawa kendaraan mewahnya. Tuturnya
Dia tambahkan, AIM sapaan akrab Bupati Polman, ketika berjalan pulang selalu menyempatkan berkomunikasi dengan warga.
“Disela-sela berjalannya, beliau masih meluangkan waktunya untuk singgah ditaman-taman yang di laluinya sembari memperbaiki tumbuh-tumbahan di sekitarnya serta aktif membangun Komunikasi dengan warga yang berpapasan dengannya,” ujar Rahma.
Bupati Polewali Mandar. Andi Ibrahim Masdar saat dimintai keterangan oleh wartawan mengenai kebiasaannya mengatakan, berjalan kaki itu sehat, dan ini adalah kebiasaan saya saat pulang kantor, jauh sebelum menjadi bupati hingga sekarang ini saya selalu melakukannya, dan ini akan terus saya lakukan karna ini sudah menjadi kebiasaan yang susah untuk dihilangkan.
“Masyarakat itu senang bertemu dengan bupatinya, jadi kita harus tetap mendekatkan diri kemasyarakat dan mendengar keluhan mereka”, Ujarnya
Sementara salah satu penjaga rumahnya yang sering mendapati Bupati berjalan kerumah pribadinya mengatakan, bukan hanya hari ini saja yang dilakukan oleh bupati tapi hampir setiap hari beliau berjalan kaki dari kantornya. Katanya.(*MA/pt/wnd)