PIFAF 2017

Minggu, 22 Mei 2016

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar dan
Burhanuddin Haruna Semasa Muda
POLEWALITERKINI.COM – Pelaksaaan Car Free Day yang sudah memasuki tahun ke 3 yang terlaksana atas kerjasama AIM dan Istansi Vertikal di Polewali Mandar serta sejumlah BUNM dan SKPD rutin setiap hari Minggu  di pantai Bahari Polewali.
Kegiatan ini menurut Andi Ibrahim Masdar membuatnya tersanjung dalam rapat pertemuan Bupati Se Indonesia. Alasannya ada diantara pemateri menyebutkan bahwa termasuk salah satu Kabupaten teraktif di Indonesia melaksanakan himbauan Presiden Jokowi.
Pelaksanaan Car free Day setiap sekali seminggu disebuah kawasan bebas kendaraan dan seluruh warga ikut menikmati olah raga senam, Jogging, bersepeda dan lain lain.
Hal ini diungkapkan bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar saat ngopi bersama di Warkop A Tong Jalan Todzilaling Pekkabata. Sabtu 21 Mei 2016, dikatakannya karena Car Free Day itu kita aktifkan kita mendapat pujian pejabat-pejabat di Jakarta.
olehnya itu saya berharap besok pagi kita semua bisa berbondong bondong hadir di pantai Bahari untuk menyemarakan Car Free Day, terkait soal sound Sistem saya sudah perintahkan Coan dkk untuk memasang besaok alat alatnya guna mensukseskan acara rutin setiap hari Minggu ini. Kata Andi Ibrahim Masdar.
Laporan  :  Burhanuddin Haruna
Editor       :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net