PIFAF 2017

Minggu, 22 Mei 2016

Polisi AMankan 6 Orang Pelaku Diduga Narkoba 
POLEWALITERKINI.COM – Diduga memiliki dan menggunakan shabu Satuan Narkoba, Kepolisian Resort, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, amankan 6 pemuda. Kamis 19 Mei 2016, sekira  jam 22.00 wita.
Berdasarkan hasil penyelidikan pihak penyidik Polisi Satuan Narkoba, kemudian melakukan pengembangan dan memburu para pelaku penyalagunaan Narkotika di wilayah Hukum Polres Polman, tepatnya di Desa Dakka, Kecamatan Tapango.
Sebelumnya Polisi melakukan pengintaian dan setelah memastikan para pelaku yang diduga Narkoba, polisi pun langsung melakukan penangkapan terhadap perempuan Retno Budiati (20) di rumahnya, polisi juga menyita BB 1 sachet diduga sabu.
Dari pengembangan akhirnya pada jam 23.00 wita di tempat yang sama, polisi menangkap seorang lelaki Fajar (21) bersama 3 orang temannya, dan BB 4 paket diduga sabu, masih ditempat sama pada dinihari. Jumat, 20 Mei 2016, sekira jam 04.30 wita polisi kembali menangkap lelaki Arnol (28) dengan BB 1 sachet diduga sabu.
Berdasarkan data yang dihimpun polewaliterkini.com, dalam penangkapan itu mengamankan 6 orang ini di pimpin langsung Kasat Narkoba Polres Polman. AKP Masdar Mansur. Kenam orang yang diamankan polisi saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Satuan Narkoba Polres Polman.
Laporan : Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net