PIFAF 2017

Senin, 23 Mei 2016

Nurjannah di Duga Tewas Gantung Diri
Pihak Kepolisian Melakukan Identifikasi di TKP
POLEWALITERKINI.COM – Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, wilayah hukum Kepolisian Sektor Tinambung, tengah menyelidiki peristiwa yang dialami ibu muda, NURJANNAH (24), yang ditemukan tak bernyawa dalam keadaan tergantung. Senin (23/5/2016).
Berdarkan data yang dihimpun polewaliterkini.com, sekira jam 08.00 wita di Dusun II Katitting, Desa Tandung, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polman, ditemukan mayat NURJANNAH (24) tak bernyawa lagi dalam posisi tergantung, sementara ini polisi masih menduga tindakan bunuh diri.
Berdasarkan keterangan pihak Kepolisian setempat, mayat NURJANNAH pertama kali ditemukan iparnya, MUHSIN (30), saat itu mendengar anak Almarhuma NURUL (3), sedang menangis.
Mendengarkan tangisan itu, MUHSIN (30), bergerak masuk ke dalam rumah untuk mencari NURJANNAH, namun mendapatinya  sedang tergantung di seutas tali nilon tempat ayunan anaknya yang masih ditutupi kelambu.
Melihat kejadian itu, MUHSIN segera memanggil keluarga dan suami Almarhumah MASDAR (24), yang bekerja sebagai buruh bangunan.
Dari keterangan MUHSIN dan pihak keluarga, diduga Almarhumah mengalami frustasi dengan penyakitnya. Dia katakan almarhuma sebelumny,  sekitar 3 hari lalu memeriksa kesehatannya ke dokter dan berdasarkan diagnosa medis mengalami penyakit gondok beracun.
Saat ini almarhumah disemayamkan di rumah duka untuk selanjutnya dikebumikan.
Laporan  :  Sukriwandi