PIFAF 2017

Selasa, 03 Mei 2016

Muh Rusdi dan Muh David Yusuf saat di Kedai Kopi 89
jln Todzilaling Pekkabata Polewali Mandar
POLEWALITERKINI.COM - Dua kandidat calon ketua Mahasiswa Pencinta Alam (MAPALA) Institut Agama Islam (IAI) DDI Polewali Mandar, Provinsi Sulbar, yang menguat dalam Mubes ke III  yang berlangsung . Senin, 2 Mei 2016 di Kampus IAI jalan Cokro Aminoto Manding. Mubes yang akan berlangsung hingga 3 Mei 2016 diikuti 32 Peserta dari Mapala IAI DDI Polewali Mandar .

Seperti yang disampaikan Muh Rusdi ketika ditemui di Kedai kopi 89 Senin, 2 Mei 2016 mengatakan, sementara ini di kampus lagi pembahasan anggaran Dasar dan anggaran rumah tangga serta tatib pemilihan ketua umum Mapala, kata dia, ada dua nama yang menguat disebut teman teman bakal menjadi ketua antara lain saya sendiri Muh Rusdi dan Muh David Yusuf.

Tetapi saya lebih condong kepada Muh David Yusuf, karena selain senior di Mapala juga dirinya adalah perintis Mapala dan sudah berkali kali ikuti kegiatan pendakian disejumlah tempat di Sulbar dan di Sulsel sehingga sangat cocok untuk dipilih karena pengalamannya di Mapala selama ini, kata Rusdi

Ditempat yang sama Muh David Yusuf mengatakan, soal menjadi ketua itu tergantung MUBES saja, kalau mereka pilih saya saya juga tidak menolak kalau memilih yang lain saya juga turut mendukung karena kita berharap Mapala ini hidup terus di Kampus sebagai kegiatan ekstra korikuler yang bisa menambah wawasan dan cinta kepada alam semesta, ungkap David.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

Editor      :  Sukriwandi