PIFAF 2017

Kamis, 05 Mei 2016

Gubernur Sulbar. Anwar Adnan Saleh Bersama
Muh Taufik Jember, S.Pd, MM
POLEWALITERKINI.COM - Pengurus DPD  Asosiasi Kontraktor Air Indonesia (AKAINDO) Sulawesi Barat, dilantik Gubernur Anwar Adnan Saleh, pelantikan yang berlangsung 26 April 2016 se - bulan lalu di Aula kantor Gubernur Sulbar. 

Pelantikam ini dihadiri langsung Ketua DPP AKAINDO Pusat. Dr Ir Anggara Simajuntak yang juga orang tua Artis Bella Sapira Istri Panglima Kodam VII  Wirabuana. Mayor Jendral Agus Surya Bakti.

Nama pengurus menakodai AKAINDO yang dilantik Gubernur Sulawesi Barat antara lain, ketua Umum DPD Akaindo Sulbar, Muh Taufik S.Pd, MM, Sekretaris Damsir, ST, MM dan Bendahara umum adalah M Ulil Amri.

Ketua Terpilih Muh Taufik, S.Pd, MM saat ditemui di My Caffe Shop. Senin  Malam, 2 Mei 2016 di jalan Budi Utomo Pekkabata mengatakan, Alhamdulillah Asosiasi ini sudah mendapat legitimasi dari pemerintah Provinsi dan selanjutnya akan dibentuk di enam Kabupaten di Sulbar, hanya sebelumnya akan dilakukan konsolidasi oragnisasi untuk memperkuat posisi sebagai pekerja konstruksi air. Ungkapnya

AKAINDO ini merupakan mitra Organisasi Gapensi, bergerak dibidang pembangunan terkait dengan pembangunan instalisi air antara lain, reklamasi pantai, pembangunan bendungan skala besar dan lain yang sifatnya berkaitan dengan air. Kata Muh Taufik yang juga ketua comunitas Jember Club  Polewali Mandar.


Laporan  :  Burhanuddin Haruna