PIFAF 2017

Selasa, 03 Mei 2016

POLEWALITERKINI.COM - Would you know this was a sex doll if we didn’t tell you? Judul itulah yang muncul dalam sebuah berita tentang pelaksanaan pameran boneka seks di Tokyo, Jepang.

Boneka-boneka wanita cantik tersebut memang terlihat seperti sungguhan, seperti hidup.
Sosok imitasi untuk yang tergolong versi “high-end” itu dibenderol seharga 10.000 dollar AS atau kira-kira Rp 130 juta per buahnya.

Acara pameran yang digelar di the Vanilla Gallery di Tokyo, dan diberi tajuk “Artificial OTOME (gadis) Museum”, akan berlangsung hingga 22 Mei mendatang.

Figur boneka-boneka bagi lelaki kesepian tersebut terinspirasi dari lukisan wanita Jepang yang dibuat oleh Ikenaga Yasunari.

Acara ini sekaligus menandai tahun kelima the Vanilla Gallery memamerkan “boneka-boneka cinta” di dalam display yang artistik.

Seperti diberitakan laman Huffington Post, Selasa (4/5/2016), pembeli boneka-boneka cantik ini bukan hanya kolektor seni, tapi juga para duda kesepian yang membutuhkan teman.

Dalam pameran ini, hanya mereka yang telah berusia lebih dari 18 tahun yang diizinkan masuk.
Pengunjung dapat menikmati detail dari koleksi boneka cantik, mulai dari bentuk mata, alis, hingga ujung kuku kaki yang menyerupai wanita sungguhan.

Seperti dikutip dari Time Out Tokyo, di dalam selebaran yang diberikan kepada para tamu, dicantumkan pula keterangan mengenai bagaimana boneka-boneka itu dibuat.

Kemudian ada pula wawancara dengan perusahaan pembuat produk itu, dan beragam karya seni lain.(*****),