PIFAF 2017

Jumat, 20 Mei 2016

Pembimbing Pengajian Rutin SMAN 3 Polman
Siswa Kelas X IPA, IPS Ikuti Pengajian Rutin
Siswi Kelas X IPA, IPS Ikuti Pengajian Rutin
POLEWALITERKINI – Menghindari perilaku negatif siswa-siswi kelas X SMAN 3, Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, melaksanakan pengajian rutin sekali seminggu.
Pengajian turin itu sebagai wadah menciptakan karaktek Religius dan nilai-nilai agama yang kuat bagi siswa dan siswi agar terhindar dari kebiasaan buruk baik di dalam maupun lingkungan luar sekolah.
Salah seorang guru agama dan pembimbing pengajian. Harni S,pd, M,pd mengatakan, Kepala SMA Negeri 3 Polewali, Burhanuddin Bohari sudah cukup lama menyelenggarakan program itu,
terjadwal di Musollah sekolah 1 kali dalam seminggu selama 1 jam. Hari ini. Jumat (20/5/2016) peserta pengajian kelas X IPA dan IPS.
Kata dia, pengajian merupakan  suatu wadah untuk menciptakan suatu karakter religius dan nilai-nilai agama agar jauh dari perilaku negatif.
"Mengiatkan pengajian rutin agar siswa-siswi terhindar dari perilaku negatif serta memiliki karakter religius dengan pemahaman nilai-nilai agama untuk dijabarkan dalam kehidupan para," kata Harni.
Sementara itu seorang siswa SMAN 3 Polewali. Andi Putra Jaya  mengatakan, sangat setuju diadakannya  kegiatan pengajian rutin.
Alasannya, karena sangat memberikan manfaat positif untuk meningkatkan ketakwaan dan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Laporan  :  Sukriwandi