PIFAF 2017

Senin, 23 Mei 2016

Dalam Press Release Kapolres Polman AKBP Adiwijaya S.I.K
Kedepankan Pemeberantasan Narkoba 
POLEWALITERKINI.COM – Kepala Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat. AKBP Adiwijaya S.I.K dalam Press Release. Senin, 23 Mei 2016 di lantai 2 kantor Mapolres Polman mengatakan, tetap kedepankan penanganan tindak pidana Narkoba di Polman.
"Sebagai Kapolres Polman yang baru dalam penanganan Tindak Pidana di wilayah hukumnya masih prioritaskan pemberantasan Narkoba karena musuh Negara."Tegasnya.
Pernyataan ini disampaikan kepada wartawan selepas melaksanakan press release penangkapan Narkoba di Katapang, Dusun II, Desa Dakka, Kecamatan Tapango, Polman. Kamis 19 Mei 2016 lalu.
Alasan Kapolres Polman yang baru, AKBP Adiwijaya S.I.K mendahulukan pemberantasan Narkoba mengingat kejahatan itu diketahui adalah perang kita bersama dan juga musuh Negara yang harus ditindak lanjuti tanpa harus memandang siapapun pelakunya.
“Berkenaan dengan prioritas, yang jelas bahwa Narkoba tetap menjadi prioritas, kita semua ketahui bahwa Narkoba sudah menjadi musuh bersama dan musuh Negara yang harus ditindak lanjuti tanpa harus pandang bulu.”Kata Kapolres Polman. AKBP Adiwijaya S.I.K.
Narkoba saat ini sudah memasuki semua unsur elemen masyarakat, sehingga prioritas ini tetap akan didahulukan dalam penanganan tindak pidana di wilayah Hukum Polres Polman.
Laporan  :  Sukriwandi