PIFAF 2017

Jumat, 06 Mei 2016

Para Kasat dan Kapolsek Tandatangani Fakta Integritas
Jajaran Polres Polman Komitmen Mengabdi
Tanpa Pungi dan Percaloan
POLEWALITERKINI.COM – Jajaran Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, berkomitmen melaksanakan tugas tanpa pungli dan percaloan, hal ini tertuang dalam kegiatan penandatanganan Fakta Integritas. Jumat (6/5/2016).

Kegiatan penandatanganan Fakta Integritas dengan tema " KOMITMEN DAN TEKAD PELAYANAN KAMI MENGABDI TANPA PUNGLI DAN PERCALOAN," ini berlangsung sekitar jam 09.00 wita di Aula Rupatama Polres polman, dipimpin langsung Waka polres Kompol Helda Prayitno. MM.

Kegiatan itu dihadiri seluruh Kasat, Kapolsek dan fungsi yang bersentuhan langsung dengan kegiatan masyarakat, berhubungan dengan pelayanan agar tetap mematuhi kesepakatan yang telah disepakati bersama khususnya dijajaran Kepolisian Republik Indonesia.

Dalam Kesempatannya, Waka Polres Polman. Kompol Helda Prayitno. MM menekankan kepada seluruh jajarannya agar melaksanakan pengabdian sesuai dengan amanat yang sebelumnya disepakati bersama dan menghindari pungli.

Penandatanganan fakta integritas juga dalam rangka proses transparansi pelayanan Polri, baik dengan prinsip betah (bersih transparan dan humanis), ungkapnya.

Polri kedepan harus menunjukan kepada masyarakat bahwa benar-benar dalam proses pelayanan ini bersih dan bebas kkn, pengecekan pendataan dengan melibatkan pengawasan internal dan eksternal.


Laporan  :  Sukriwandi