PIFAF 2017

Kamis, 19 Mei 2016

Ketua LSM MILU Muhammad Habsir
Syahril Hamdani
POLEWALITERKINI.COM – Ketua LSM Mitra Lingkungan (MILU) Sulawesi Barat, mendukung secara moril H Syahril Hamdani menjadi Calon Wakil Gubernur Sulbar (Wagub) Sulbar 2017 mendatang, pernyataan ini disampaikan Ketua LSM MILU Muhammad Habsir saat bertemu H Syahrir Hamdani di warkop A Tong, jalan todzilaling Pekkebata, Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat. Rabu 19 Mei 2016.

H Syahril Hamdani berpasangan dengan Annar Sampetoding di pemilihan Gubernur mendatang, tentu sejumlah pengurus dan anggota LSM MILU akan memberikan dukungan moril kepada pasangan itu. Alasannya, H Syahril Hamdani adalah Putra Polewali dan juga kita kenal sebagai tokoh pejuang Sulbar mengawal perjuangan hingga Sulawesi Barat menjadi Provinsi Ke 33 Sebelum Provinsi Kalimantan Utara ke 34 di Indonesia.

Beliau ini layak dan pantas serta dikenal masih bersih dari aroma korupsi, belum pernah terindikasi mulai dari dosen di Unhas hingga harus meninggalkan Jabatannya di Unhas dan tidak memilih kuliah S2 atas beasiswa Perguruan tinggi ternama di Indonesia Timur.

Dirinya rela berkorban kehilangan jabatan, kehilangan segala galannya demi memperjuangkan Provinsi Sulbar, sosok seperti ini contoh pemimpin peduli rakyat ketimbang pribadinya, kami apresiasi dan memberikan dukungan moral. Kata Muhammad Habsir dimana lembaganya mengawal Reklamasi pantai di kota Mamuju.

Sementara itu,ditempat yang sama H Syahril Hamdani mengatakan, Pilgub mendatang ini sudah jelas peta politik di Polewali Mandar dan sejumlah kabupaten di Sulawesi Barat. Jelas yang tidak memilih ABM itu saya yakin akan memilih saya sebagaimana informasi tim kami, alasannya rakyat ini sudah bisa membaca sendiri.

Begitu juga di wilayah Mamuju, sejumlah calon pemilih tidak semuanya ke SDK, Enny Angraeni, HS Salim Mengga, serta ke calon lainnya, karena saya yakin di kabupaten Mamuju di sejumlah kecamatan banyak kerabat dekat Annar Sampetoding.

Begitupun di Kecamatan Pana, Tabang dan Mambi Kabupaten Mamasa, banyak kelurga dekat pasangan saya, begitu juga di Matra dan Mateng serta Majene saya dan beliau banyak keluarga menjadi tokoh masyarakat dan menjadi pejabat kepala desa di wilayah tersebut, sehingga kami yakin bersama Annar Sampetoding akan mendulang suara lebih banyak. Kata H Syahril Hamdani.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

Editor        :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net