PIFAF 2017

Selasa, 31 Mei 2016

Ketua DPD II Partai Golkar Polewali Mandar,
Sulawesi Barat Andi Ibrahim Masdar
POLEWALITERKINI.COM - Ketua DPD II Partai Golkar Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Andi Ibrahim Masdar dengan tegas mengatakan, berdasarkan elektabilitas survey Nasional posisikan ABM paling tertinggi, dan jika Golkar tak memilihnya akan tinggalkan Partai Golkar.   
AIM harapkan, partainya memberi rekomendasi dukungan penuh kepada Ali Baal Masdar(ABM) pada pemilihan gubernur Sulbar, hal ini diungkapkannya pada saat menghadiri acara tasyakuran yaumul milad ABM di Kecamatan Matakali. Sabtu 28 Mei 2016.
Sebagai Ketua Partai Golkar Polewali Mandar dirinya akan mengantar ABM ke Jakarta menemui Ketua Umum Partai Golkar. SETYA NOVANTO guna mendapatkan rekomendasi partai, namun jika upayanya tidak berhasil dan Golkar mengarahkan dukungannya ke Cagub lain, maka ia akan mengundurkan diri dari Partai Golkar.
"insya Allah, besok saya akan menemani pak ABM ke Jakarta  menghadap ke ketua umum untuk  mendapatkan rekomendasi dukungan partai, tapi jika golkar memilih calon gubernur lain maka saya akan tinggalkan golkar, belum jadi bupati saja saya berani mundur apalagi kalau sudah jadi bupati, " tegas Ibrahim
AIM beralasan, ABM saat ini paling tertinggi elektabilitasnya diantara calon gubernur Sulbar lainnya dari hasil analisis lembaga survey Nasional yang cukup kredibel,  tidak hanya itu ia juga menganggap ABM masih berdarah golkar, karena ayahandanya turut andil membesarkan partai golkar di Sulbar khususnya di Kabupaten Polewali Mandar.
"Bukan karena saya bersaudara kandung dengan ABM,  kalau Partai Golkar mau besar di Sulbar maka golkar harus mendukung ABM dipilgub, karena dari hasil tiga kali survey ABM selalu tertinggi elektabilitasnya, selain itu ayahanda kami mantan ketua golkar di Polman," Tutur Ibrahim yang juga menjabat sebagai Bupati Polman.
Laporan  :  LGH
Editor       :  Sukriwandi