PIFAF 2017

Selasa, 31 Mei 2016

Bakal Calon Gubernur Sulbar 2017, Ali Baal Masdar
ABM Berfoto Bersama Pendukungnya
POLEWALITERKINI.COM - Bakal Calon Gubernur Sulawesi Barat. Ali Baal Masdar (ABM), saat merayakan milad  dengan mengadakan zikir dan doa bersama. Kesempatan tersebut ABM mengumumkan hasil Survey salah satu lembaga survey CRC dimana hasil menempatkan ABM sebagai Kandidat tertinggi.
ABM di depan ribuan ibu-ibu majlis Taklim dan simpatisanmengatakan, dari 12 kandidat Balon Gubernur Sulbar, ABM menempati urutan pertama dengan hasil 41.0%, diurutan kedua SDK dengan hasil yag sangat jauh yakni 23.0%, ketiga Salim S. Mengga 7.4%, keempat Kallma Katta 7.0%.
Untuk posisi kelima Enny Angraeny Anwar 5.8%, Keenam Yaumil RM 2.6%, ketujuh Arsal Aras 1.7%, Delapan H. Damris 1.0%, Sembilan Ahmad Taufan 0.7%, Sepuluh Hasanuddin Mas'ud 0.4%, Sebelas Syibly Sahabuddin 0.2%, dan Kedua Belas Yakobus Mayong Padang 0.1.%.
"Hasil Survey yang baru tiga hari ini selesai, Alhamdulillah semuanya naik, Suhardi naik pak salim Mengga juga naik, Ibu Angraeny juga naik dan lain-lainya dan saya juga naik, tapi saya melihat saat ini  karena semua tim kami jalan hingga hasil survey kami tidak terkejar. Meski mereka naik kita juga naik jadi tetap bedanya itu 20 sampai 25 persen dan pada akhirnya nanti saya akan mendapatkan suara 65 Persen untuk menjadi Gubernur." Tutur ABM di kediamannya, di Matakali 28 Mei 2016.
Dia tambahkan, jika yang lain kita head to head mungkin yang lain dapatnya paling tinggi 30 persen saja dan Insya Allah hanya dua saja calon.
"Survey saat ini SDK-Kalma berpasangan dan saya belum punya pasangan tapi survey saya masih diatas dan saya biar sama siapa saja menang terus." Harap ABM.
ABM juga menyebutkan bahwa saat ini ia sudah mendapatkan dukungan dari tiga partai yakni Gerindra dengan enam kursi, Nasdem dua kursi, dan PKB satu kursi dan itu sudah cukup memuluskan langkahnya menjadi calon gubernur Sulbar.
"Mungkin juga partai golkar akan mendukung saya, saya sudah dipanggil Pak Setya Novanto untuk bertemu. Partai Golkar ini partai orang tua saya dan insya Allah PDI dan PAN juga akan mendukung dan akan bergabung bersama kami." Kata ABM
Laporan  :  LGH
Editor      :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net