PIFAF 2017

Minggu, 01 Mei 2016

  • Mei 01, 2016
  • Grup Media Bakri Centre
Grup Band 7 Nada Saat Tampil Malam Minggu, 30/4/2016
di My Caffee Shop Jalan Budi UtomoPekkabata Polewali
Alwi Manajer Pemasaran PT Haji Kalla Perwakilan Polman,
Saat Menyaksikan 7 Nada di My Caffee Shop
POLEWALITERKINI.COM - Malam suasana di My caffee Shop di malam Minggu, 30 April 2016, menjadi lain, karena kehadiran band 7 Nada yang merupakan band favorit anak muda di Polewali Mandar, hadir menghibur sehingga membuat ceria pengunjung karena disuguhi lagu lagu anak muda yang lagi Hit saat ini.

Lima personil yang konsisten dijalur musik akuistik seperti Vocalis Indra, Egu Prasetio, Drum (Cejol), Aldi Gitar 1, Vian Gitar 2 dan Bass Ekki mampu membuat pengunjung tak bergerak dari tempat duduknya hingga musik berhenti pukul 12.00 Wita.

Seperti yang disampaikan manajer 7 Nada. Andis (Eventins Musik) saat ditemui seusai menghibur pengunjung mengatakan, musik Akuistik 7 Nada berdiri sejak tahun 2010 dan sudah beberapa kali menjuarai Festival antara lain Juara 1 di festival kemerdekaan dan Festival 17 Agustus beberapa tahun lalu ujar Manajer kelahiran Polewali Mandar.

“Musik Akuistik yang kami bimbing ini, selalu konsisten di lagu lagu yang disukai para kawula muda saat ini, sehingga kami selalu ada di hati penggemar, jika ingin mengetahui dari dekat tentang kami hubungi kontak person 087 842 957 369,” kata Andis .

Sementara itu, pemilik My caffee shop Achmad Qurais alias AIS mengatakan, di Cafe kami, memberi kesempatan para pemusik di Polewali Mandar untuk tampil menghibur pengunjung, selain ajang latihan juga sebagai ajang mempertahankan eksistensi pemusik itu sendiri.

Kami berharap para musisi dan vocalis punya lebih banyak jam terbang, jadi karena ada beberapa anak muda punya grub band maka kita jadwal setiap malam Minggu mereka menyalurkan bakatnya dan mempertahankan popularitas. kata Ayiz

Seperti yang disampaikan pengunjung cafe Alwi Kalla, malam minggu kami tidak pernah alfa di cafe  hadir bersama keluarga, karena ada musik Live, sejumlah band di Polewali Mandar sebenarnya tiap malam saya hadir tetapi malam minggu bersama istri dan anak anak. Kata Alwi yang juga Manejer Pemasaran PT Haji Kalla Perwakilan Polewali Mandar.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna


Editor      :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net