PIFAF 2017

Sabtu, 21 Mei 2016

Ilustrasi
POLEWALITERKINI.COM – Masjid Al Taufiq di Jalan Merpati, Lingkungan Padaelo, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat, memberikan kenikmatan tersendiri kepada jamaah saat melaksanakan sholat jumatan.

Para jamaah di Masjid itu akan merasakan fasilitas AC serta sejumlah kipas angin terpasang di dalam masjid membuat suasana sejuk dalam beribadah menghadap keharibaan ALLAH Rabbul Alamin.

Para pengurus Masjid bekerja penuh keiklasan dengan manejemen kekeluargaan, menjadikaan jamaah warga disekitar lingkungan padaelo selalu hadir shalat berjamaah menyuburkan masjid tersebut.

Dalam menyambut ramadhan, panitia masjid sudah menyiapkan berbagai program, mereka para pengurus juga menjadi tumpuan warga, baik itu dalam acara pernikahan, sekatenan, Barsanji serta pelayanan menangani mayat (bila ada warga yang meninggal), mereka sudah ada tempat mandi mayit dan keranda.

Sekretaris Masjid Al Taufiq. Haryono yang juga MC di Masjid sebelum hatif naik minbar selalu memgumunkan saldo kas masjid seperti pada hari jumat, 20 Mei 2016 dimana Saldo kas dari sumbangan jamaah dan hasil celengan kini sebesar Rp. 6.574 000 rupiah.

Keterbukaan inilah membuat jamaah selalu mengapresiasi pengurus akan kerja mereka yang selalu mengedepankan musyawarah dalam setiap mengambil keputusan. Kini masjid Al Taufiq tetap kondisi nyaman dan terpelihara, aetiap jamaah dipastikan akan menikmati fasilitas saat shalat.

Laporan : Burhanuddin Haruna

Editor     : Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net