PIFAF 2017

Kamis, 05 Mei 2016

Baliho Pasangan Jend Purn Salim Mengga dan Hj Eny Angraeni
Anwar Adnan Saleh yg terpasang di Wonomulyo
POLEWALITERKINI.COM - Putra S Mengga mantan Bupati Polmas, Jendral Purnawirawan Salim Mengga Serius bertarung dan turun kegelanggan berpasangan dengan Hj  Eny Angraeni Anwar  Adnan Saleh ,maka ini bakal menjadi ancaman besar bagi Calon Gubernur Sulbar yang juga mantan Bupati Polewali Mandar dua Priode Ali Baal Masdar.

Salim Mengga yang dua kali gagal melawan Anwar Adnan Saleh di Pemilihan Gubernur Sulbar, kini disatukan dengan Istri pemangku dua Priode Gubernur Sulawesi Barat.  H Anwar Adnan Salehn pada Pilgub 2017 mendatang.

Hal ini ungkapkan Abd Rasyid warga Wonomulyo ketika bersama media mengambil gambar Baliho di jalan Gatot Subroto Wonomulyo. Rabu Pagi, 4 Mei 2016, Ini Pasangan Ideal, hanya saja kalau pola jenderal tidak berubah maka dipastikan kalah, tetapi kalau beliau siap bertarung dan ikut irama bisa dipastikan bakal menjadi Gubernur berpasangan dengan Hj Eny Angraeni Anwar Adnan Saleh.

Dia lanjutkan, Anwar Adnan Saleh mantan petarung yang menang dua Priode, karena gaya berpolitik yang luarbiasa, maka jenderal mesti robah pola, tinggalkan pola lama masuk pola baru era dimana rakyat butuh uluran tangan dari calon pemimpin.

“Biar memiliki garis tangan, tanda tangan, namun uluran tangan tidak ada maka lebih baik angkat tangan mundur dari percaturan Politik, jangan lagi mengandalkan pidato, jika pidato lebih baik berhenti , karena kalau pidato sudah banyak dikomsumsi masyarakat apalagi banyak berjanji maka rakyat bilang maaf saja.” tandas Rasyid.

Terpisah Ketua PDI P Polewali Mandar, H Ibrahim Mengatakan, kami dari PDI P sudah mengusulkan rekomendasi ke pusat agar ABM yang diusung dengan catatan mesti bonceng PDI P yakni Yacobus K Mayon Padang dan bulan enam Insya Allah akan muncul rekomendasi itu, hanya saja ABM mesti pasangan dengan Calon dari PDI P. Kata H Ibrahim.


Laporan  :  Burhanuddin Haruna