PIFAF 2017

Rabu, 04 Mei 2016

Pemasangan Implant
Tim Pelayanan Terpadu
POLEWALITERKINI.COM - Jumlah Penerima bantuan PKH (Program Keluarga Harapan), di Kecamatan Matangnga sebanyak 148 Orang dengan jumlah Dana  Rp. 145.775.000. dana ini langsung dibagikan kepada masyarakat atau peserta yang sebelumnya sudah didata.

Untuk penerima Pasangan Usia Subur (PUS) dan memiliki anak lebih dari 2 disarankan untuk ber-KB dengan Metode Kontrasepsi Jangka Panjang (MKJP),  40 Implant  yang untuk program KKBPK seluruhnya terpakai habis dalam pelayanan terpadu. 

Bahkan beberapa Calon harus menunggu pelayanan berikutnya dan beberapa calon akseptor TUBEKTOMI (tutup Kandungan) yang terdata .

Sementara itu Camata Matangnga, Adam Haruna dalam kesempatannya, kegiatan ini akan berkelanjutan demi mendekatkan pelayanan kepada Masyarakat, kesempatan itu juga menyerahkan SURAT IZIN USAHA Gratis bagi masyarakat ygang memiliki usaha UKM.

Bidan KLINIK KB Matangnga, Fatimah  di bantu Bidan Mola Pustu LILLI dan Bidan Herlinawati PUSTU TAPUA tampak semangat melayani ibu peserta KB. Kegitan ini akan lebih ditingkatkan lagi dengan berbagai variasi kegiatan termasuk pemutaran film dan itu tepat auntuk desa terpencil. Kunci Ridwan Hilal.


Laporan     :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net