PIFAF 2017

Senin, 02 Mei 2016

Pelaku Dugaan Narkoba Asal Pinrang, Sulsel
Dua Pelaku Dugaan Narkoba di Bekuk Polisi Polman
POLEWALITERKINI.COM - Satuan Narkoba Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, berhasil ciduk pelaku Narkoba di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, hasil pengembangan dari penangkapan sebelumnya. Senin (02/05/2016).

Petugas Kepolisian Narkoba memburu para pelaku dugaan Narkoba. Senin, 02 Mei 2016 sekitar jam 02.30 wita atas pengembangan dari pelaku Budi yang sebelumnya ditangkap petugas Kepolisian Narkoba Polres Polman.

Dalam pengejarannya berhasil melakukan penangkapan di Kabupaten Pinrang yakni, Bahri (24), pekerjaan Sopir mobil, alamat Wanua Waru Kabupaten Bone, Provinsi SulSel dan Reski Dwiyanti (23), pekerjaan seniman, alamat Pinrang.

Dalam penangkapan polisi hampir dikibuli kedua pelaku, pasalnya salah satu pelaku menyembunyikan barang haram (Shabu) di BH (Kutang). Meski demikian petugas Satuan Narkoba tetap membawa pelaku dan selanjutnya dilakukan penggeledahan oleh Polisi Wanita (Polwan) di Mapolres Polman.

Hasil pengeledahan polisi wanita di Mapolres Polman ditemukan 1 paket kurang lebih 1 gram yang diduga Narkotika yang disimpan di dalam BH milik Reski Dwiyanti dan saat ini pelaku dan BB diamankan di Polres Polman.

Laporan  :  Sukriwandi