PIFAF 2017

Jumat, 13 Mei 2016

Assamalewuang community Bersama Tim Konsultan
POLEWALITERKINI.COM - Konsultan Politik salah satu bakal calon Gubernur Sulawesi Barat 2017 mendatang mulai bekerja. Tim ini sudah mulai melakukan pertemuan terbuka untuk persiapan menghadapi pesta demokrasi besar di Provinsi Sulawesi Barat.

Ali Baal Masdar (ABM) adalah salah satu tokoh yang di unggulkan sejumlah masyarakat di Sulbar terkhusus Polewali Mandar, menurunkan Tim Konsultan yang digunakan Jokowi-JK pada Pilpres 2014 yakni,  Eep Saifullah Fatah

Dalam rapat terbuka Tim pemenangan bakal calon Gubernur Sulbar, di Baruga Todilaling Kediaman ABM. Kamis (12/05/2016). Tampak dihadiri berbagai kelompok dari sejumlah wilayah dengan latar belakang komunitas dan pekerjaan yang berbeda, salah satunya Assamalewuang community.

Dalam pertemuan itu, Eep Saifullah Fatah kepada seluruh tim menyampaikan tugas sesungguhnya adalah memenangkan pilihan hati seluruh masyarakat Sulawesi Barat yakni ABM.

"Tugas kita adalah memenangkan pilihan hati warga Sulawesi Barat yang dipercayakan kepada ABM,  " ujar Eep yang juga mendampingi Jokowi-Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2012 lalu.

Sementara itu Tim Media Center ABM, , Muhammad Arif mengatakan, pilihan ABM menggunakan Konsultan Pol-Mark dikomandoi Eep di Pilkada Sulbar 2017 cukup tepat dan beralasan, alasannya pengalaman Pol-Mark kualitasnya teruji. (*Sulbar.com/pty/wnd)

"Beberapa hajatan Pilkada di Indonesia di damping Pol-Mark, Pilkada Bali 2015, Pilkada Jember 2015, Pilkada DKI Jakarta 2012, dan Pilpres 2014, mereka cukup jujur, profesional dan objektif, alasan ini menjadi pertimbangan memilih Pol-Mark di Pilkada 2017 mendatang,"kata Muhammad Arif.(*Sulbar.com/pty/wnd)