PIFAF 2017

Minggu, 01 Mei 2016

Diduga Pelaku Narkoba Menggunakan Baju Merah
Polisi Menyita 6 Paket Diduga Shabu-shabu
POLEWALITERKINI.COM - Satuan Narkoba Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, kembali bekuk 1 orang dugaan penyalagunaan Narkoba jenis shabu-shabu yang disinyalir disuplay untuk karyawan SPBU Wonomulyo. Minggu (1/5/2016).

Kabag Ops Polres Polman Kompol Muhctar Amir mengatakan, pihak Kepolisian Satuan Narkoba sebelumnya melakukan penyelidikan atas informasi masyarakat dan pada jam 14.00 wita pelaku IBRAHIM (27) karyawan SPBU Wonomulyo, alamat Kemakmuran dibuntuti petugas.

Kemudian pada jam 20:30 wita polisi melakukan penyergapan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), jalan Kemakmuran Polewali, Kabupaten Polman. Dari tangan pelaku petugas amankan Barang Bukti (BB) 6 paket Sachet diduga berisi Narkoba jenis shabu-shabu.

Lanjut dia, pihak Kepolisian juga menduga paketan shabu-shabu ini rencananya akan di Suplay kepada karyawan SPBU atau teman sekerjanya, dugaan ini kuat berdasarkan hasil interogasi petugas saat dilakukan penyergapan.

 Dia tambahkan, bahwa hasil pengembangan Kepolisian juga mengamankan 1 orang yang diduga sudah mengkonsumsi Narkoba jenis shabu, untuk memastikan kebenarannya pihak Kepolisian berencana melakukan tes urine Narkoba.


Laporan. :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net