PIFAF 2017

Rabu, 18 Mei 2016

Ilustrasi Foto bundapokerinfo.com
POLEWALITERKINI.COM – Kembali Satuan Reskrim Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, selidiki kasus dugaan pelecehan seksual anak di bawah umur dengan cara “DIGITUIN” layaknya suami istri, bahkan ditenggarai kejadian itu sudah berlangsung kurang lebih satu tahun. Rabu (18/5/2016).

Kasat Reskrim Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat. AKP Jeifson Sitorus, S.H mengatakan, Berdasar Laporan Polisi baru ini kembali penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polres Polman melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan pelecehan seksual anak di bawah umur.

Sayangnya pihak penyidik Kepolisian tidak menyebut nama, alamat Korban dan pelaku yang terlapor karena pertimbangan korban adalah anak yang dilindungi berdasarkan Undang-undang.

“Terkait korban itu penyidik polisi masih selidiki laporan pelecehan seksual anak di bawah umur itu, nanti hasilnya ditunggu ia, sementantara dalam penanganan pihak unit PPA Reskrim Polres Polman.” Kata Jeifson Sitorus.

Dia tambahkan, sayangnya setelah korban melaporkan kejadian yang dialami, terlapor keburu meninggalkan rumah dimana dia tinggal, pihak Kepolisian saat ini tengah melakukan pencarian dan pengejaran.

Sementara itu berdasarkan data dihimpun polewaliterkini.com, kekerasan seksual dialami samaran “LOLA” diduga dilakukan satu orang dewasa samaran “SAKRI” alamat Polewali, bahkan sudah terjadi sekira 1 tahun karena keduanya ditenggarai ada hubungan special atau pacaran.

“Korban samaran “LOLA” masih dibawah umur, berdasarkan keterangannya baru tamat SMP, kemudian dia mengakui sudah setahun “DIGITUIN” layak suami istri oleh satu orang lelaki samara “SAKRI” karena ada dugaan dilatar belakangi hubungan kekasih (Pacaran).”

Laporan  :  Sukriwandi