PIFAF 2017

Minggu, 29 Mei 2016

Terjaring Razia Polisi Jelang Ramadhan
Sebelum Operasi Polisi Lakukan Gelar Pasukan
Polisi Jaring Anak di Bawah Umur
POLEWALITERKINI.COM – Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, kembali gencarkan operasi penyakit masyarakat di wilayah hukum Polewali Mandar, sejumlah lokasi penginapan dan kos-kosan pun disasar polisi. Minggu malam (29/5/2016).
Kasat Reskrim Kepolisian Resort Polewali Mandar. AKP Jeifson Sitorus, S.H mengatakan, Kegiatan ini kami lakukan dengan memperhatikan tren kejahatan seksual akhir ini meningkat, pihak Kepolisian menerima beberapa laporan anak di bawah umur hamil sebelum nikah.
“Sebagai upaya untuk melakukan pencegahan, Polres Polman melakukan operasi premanisme dan penyakit masyarakat, kedepan polisi tetap akan lakukan operasi seperti ini untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat menjelang bulan Puasa"
Dalam operasi ini polisi berhasil mengamankan pasangan di dalam kamar tanpa ikatan pernikahan, ada anak dibawah umur, PNS, dan lelaki berhidung belang yang sudah berstatus Haji.
Bahkan pasangan ini sempat menolak untuk membuka kamar, meski demikian pihak Kepolisian tetap meminta secara paksa untuk membuka pintu kamar mereka, hasilnya seorang wanita tanpa busana bersama teman prianya ditutupi selimut.
Menurut Polisi pasangan yang terjaring petugas akan didata, untuk kemudian memanggil pihak keluarganya.
Jeifson Sitorus tegaskan, razia ini juga sebagai upaya tindak lanjut laporan masyarakat terkait maraknya penyakit masyatakat. Terlepas dari penindakan razia yang dilakukan untuk menjamin kenyamanan masyarakat menyambut bulan Suci Ramadhan.
Laporan  :  Sukriwandi