PIFAF 2017

Rabu, 18 Mei 2016

Pemasangan Papan Sekretariat Orari Polman
Amatir Radio Bersama Pemasangan Papan Sekretariat
POLEWALITERKINI.COM - Sekretariat ORARI Lokal Polewali Mandar, Sulawesi Barat, saat ini berada di jalan Gatot Subroto, Wonomulyo. Pertimbangan akses mendekatkan para insan radio amatir di 16 Kecamatan sehingga di pusatkan di kompleks perusahan besar rotan polis.

Staf eksekutif ORARI Lokal Polewali Mandar. Ariel Pratama saat memasang papan nama sekretariat. Rabu, 18 Mei 2016 mengatakan, lokasi Jalan Gatot Subaroto adalah tempat berkumpul pada malam hari dan ini menjadi pertimbangan strategis sebagai sekretariat.

Bahkan sebelumnya menjadi kesepakatan pengurus dan sudah dikomunikasikan kepada ketua ORARI Lokal Polewali Mandar. H Andi Ismail AM MP yang juga Sekda Polewali Mandar. Kata Ariel.

Ditempat sama Anggota Orari Lokal Polewali Mandar. Samiaji, S Sos juga Kabid Protokoler Humas Pemkab Polewali Mandar, mengatakan, Organisasi Radio Amatir ini memiliki anggota ratusan orang dan tiap malam mengudara dan menyampaikan informasi yang bersifat emergensi jika ada.

Bantuan nformasi sesama amatir radio sangat membantu pemerintah dan aparat keamanan, sudah banyak bantuan terlihat seperti pemberangkatan dan pemulangan Jamaah Haji, kebakaran atau memandu amatir lain dengan radio yang melintas di Polman. Kata Samiaji S Sos.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna


Editor      :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net