PIFAF 2017

Rabu, 11 Mei 2016

PT Pegadaian Ajak Masyarakat Investasi Emas
Suasana Seminar di Hotel Lilianto Polewali
POLEWALITERKINI.COM - PT Perum Pegadaian Persero Areal Pare-pare, meliputi 12 Cabang, gelar seminar investasi emas di gedung Hotel Lilianto, jalan Poros Polman majene. dihadiri Pimpinan Kantor wilayah Sulselbar dan sejumlah konsumen di Polewali Mandar. Rabu (11/5/2016).

Deputi Pimpinan wilayah Bisnis PT Pegadaian persero. Syamsul mengatakan, PT Pegadaian sekarang lebih mengedukasi masyarakat untuk melakukan investasi emas di PT Pegadaian, karna selama ini masyarakat pada umumnya cenderung investasi konsumtif.

Meskipun tak ada kartu pegadaian terbagi, namun kehadiran ini bisa mengedukasi masyarakat menjadi tidak konsumtif, membeli produk kurang di perlukan untuk memuaskan kesenangan dan keinginan dari kebutuhannya, dan cenderung investasi.

“Makanya lanjut dia, menawarkan investasi emas, karna diketahui nilai emas ini jangka panjang, ini akan semakin naik nilainya,”katanya.

Berbagai cara mendapatkan investasai emas, dan yang ditawarkan ini merupakan emas batangan 24 Karat, bisa dibeli per individu melalui angsuran dan bisa melalui arisan sebanyak 6 orang  dalam 6 bulan. Cara lain dengan menabung uang berupa emas yang banyaknya sesuai saldo tabungan, edukasi ini dilakukan agar masyarakat berkeinginan investasi emas. Paparnya.

Dia menghimbau masyarakat, membeli emas motivasinya tak mencari keuntungan tapi lebih terfokus pada manfaat membeli emas, karna nilai emas kedepannya akan semakin meningkat, tentu bagi generasi pelajar sangat bermanfaat, karna menyimpan emas itu pasti akan bermanfaat sebab nilai jual emas ini selalu stabil.

Ditambahkan, tahun 2016 di areal kami Animo masyarakat lebih suka emas, dan ini sudah meliputi Sulselbar, dimana telah menjual emas seberat 60 Kg. 2015 lalu Kabupaten Polman bisa tembus sekira 10 Kg emas, dan seminar hari ini berhasil terjual 1 Kg emas.Ungkapnya.

Laporan  :  Erwin Setiawan