PIFAF 2017

Selasa, 17 Mei 2016

Baliho Lomba Karaoke Berhadiah Rp. 25 Juta Rupiah
POLEWALITERKINI.COM – Seperti ini dilakukan untuk mencari bibit penyanyi lokal Polewali Mandar, A Club misalnya, dalam waktu dekat bakal Laksanakan lomba karaoke bergensi dengan hadiah total yang disiapkan panitia Rp. 25 Juta Rupiah.

Lomba ini rencana di laksanakan 18 Agustus 2016, pendaftaran sudah dimulai sejak 16 Mei 2016, selain hadiah uang tunai, bagi juara nantinya akan mendapat kesempatan rekaman dan menjadi model video klip seperti keinginan panitia.

Hal ini diungkapkan, Viki ,ST, SPd ketika ditemui di sekretariat panitai jalan Todzilaling Pekkabata, Polewali Mandar, Provinsi Sulbar, (Famiy Karaoke). Kata dia selain mencari bibit penyanyi muda berbakat putra putri Polewali Mandar, juga menjadi ajang hiburan masyarakat Pekkabata dan Polewali Mandar pada umumnya.

Dia tambahkan, baru sehari dibuka pendaftaran, sudah ada sepuluh calon peserta mendaftar dan mengembalikan formulir, berharap bagi kauwula muda yang punya bakat nyanyi dan berpotensi juara jangan lewatkan kesempatan  ini. Ungkap Viki.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

Editor      :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net