PIFAF 2017

Rabu, 11 Mei 2016

Sertijab Pejabat Utama dan Para Kapolres
Jajaran Polda SulSelBar
POLEWALITERKINI.com, Makassar – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Dr. Anton Charliyan MPKN, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Perwira Menengah, 10 diantaranya para Kapolres di SPN Batua, Senin (11/5/16).

Seperti dikutip Tribratanewsmakassar.com, 11 pejabat utama Polda Sulsel dan 10 Kapolres jajaran Polda Sulsel dimutasi. Pejabat utama yakni, Karo SDM, Karo Sarpras, Dirreskrimum, Dirresnarkoba, Dirlantas, Dirpamobvit, Dirpolair, Kabidpropam, Kabidkum, Ka SPN Batua Makassar dan Karumkit Bhayangkara.

Untuk 10 Kapolres yakni, Kapolres Wajo, Kapolres Bone, Kapolres Matra, Kapolres Pinrang, Kapolres Enrekang, Kapolres Luwu, Kapolres Luwu Timur, Kapolres Pangkep, Kapolres Polman dan Kapolres Takalar.

Kepada pejabat lama bersama Bhayangkarinya, Kapolda Sulsel mengucapkan terima kasih telah memberikan kontribusi tidak sedikit bagi kemajuan dan peningkatan kinerja secara keseluruhan ditengah padatnya tugas Polri.

Sedang kepada pejabat baru Kapolda mengucapkan selamat datang, selamat bergabung dan selamat bertugas di Polda Sulsel.

“Pimpinan Polri telah memberikan kepercayaan kepada saudara untuk memimpin kesatuan yang baru dan diharapkan dapat meningkatkan dedikasi dan kemampuan yang telah ditunjukkan di kesatuan yang lama”, terang Kapolda. (*Tnm/pt/wnd).