PIFAF 2017

Senin, 23 Mei 2016

Silaturrahim KPM-PM Bersama Calon Mahasiswa
di Makassar
POLEWALITERKINI.COM - Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar, Cabang Polewali, melaksanakan Silaturrahmi bersama Calon Mahasiswa di asrama bimbingan belajar Master Course Komplek NHP, Tamalanrea, Makassar, Minggu (22/5/2016) bertemakan tema "MESA JAKARTA DEMI PA'BANUATTA"
Penanggungjawab kegiatan Mursid Yusuf Sambo menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan KPM-PM kepada calon mahasiswa.
"KPM-PM ada sebagai fasilitas penunjang kebutuhan adik-adik, nantinya baik itu dalam tahapan persiapan tes SBMPTN maupun setelah menjadi Mahasiswa seutuhnya."Kata Mursid Yusuf Sambo.
Sementara pengurus KPM-PM Cabang Polewali. Azwar Hamid juga selaku ketua umum mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari KPM-PM road to school yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Polewali.
"Saya berharap Silaturrahmi antar sesama Mahasiswa Polewali Mandar tidak berakhir sampai disini saja, kita sama-sama berjuang di tanah rantau dengan satu tujuan yaitu demi Tanah kelahiran kita", tutupnya.
Sumber : kpmpmcab.polewali@yahoo.com

PolewaliTerkini.Net