PIFAF 2017

Selasa, 24 Mei 2016

POLEWALITERKINI.COM – Meski belum mengetahui secara detail peristiwa yang diduga melibatkan keponakannya, namun Bupati Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Andi Ibrahim Masdar (AIM) tak akan Intervensi penyidik Satuan Lalulintas Polres Polman.
Seperti dilansir Media Koran Harian Fajar edisi. Selasa 24 Mei 2016, AIM saat dikonfirmasi kemarin, mengaku belum mengetahui secara detail peristiwa yang melibatkan keponakannya inisial AMA. Pihaknya tidak akan mengintervensi penyidik. Kepolisian harus memprosesnya sesuai aturan.
“Saya belum tahu bagaimana peristiwanya. Saya masih di Jakarta ini. Jika memang ada, dihukum saja. Kalau salah, ya, dihukum. Untuk apa saya halangi. Justru saya support polisi,” bebernya.
Penegakan hukum kata dia, tidak boleh pandang bulu. “Mau orang yang kaya, pejabat, orang miskin, semua sama di mata hukum. Meskipun di bawah umur, tetapi sesuai dengan hukumannya,” urainya.
Soal keluarga korban, M Aditia, 4 tahun, diakuinya, setelah tiba di Polman ia akan memberikan perhatian. “Saya belum tahu situasi, tetapi di Polman semua keluarga kita di situ, tidak ada orang lain di sana,” ungkapnya.(*HarianFajar/pt/wnd).