PIFAF 2017

Selasa, 03 Mei 2016

Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar Bersama
Wakil Ketua II DPRD Polman di Masjidil Haram Makkah
POLEWALITERKINI.COM - Jauh hari sebelumnya, wakil ketua DPRD Polewali Mandar, Amiruddin, S.H persiapkan dirinya untuk umroh bersama pasangan hidupnya, kini sudah terkabul dan ada di Masjidil Haram tanah suci Makkah Al Mukarram. 

Wakil Ketua II DPRD Polman ini untuk tahun 2016 ikut bersama rombongan Pemkab Polewali Mandar, dibawah komando AIM BeNAR bersama Kapolres Polewali Mandar AKBP Agoeng Adi Koerniawan dan sejumlah SKPD, Para Imam Masjid dan sejumlah guru serta para anggota PKK Polewali Mandar .

Ketua DPRD Polewali Mandar. H Hamzah Haya yang ditemui di My Caffee Shop Minggu Malam, 1 Mei 2016 mengatakan, Selain Amiruddin Legislator PKB  dari DPRD Polewali Mandar  yang ikut umroh Bareng dengan AIM BeNAR, juga Abubakar Kadir dari  Partai  Golkar dan Karmi dari PDI P, ketiga anggota DPRD ini sudah dipersiapkan dari awal.

Sesungguhnya dari anggota Partai Golkar yang naik Undiannya yakni Pak Tanda asal Pambusuang (Dapil 5) namun karena tidak bersiap akhirnya ketua Fraksi yang menggantikan yakni, Abubakar Kadir, sementara Amiruddin jauh sebelumnya sudah dipersiapkan, tetapi beliau mengeluarkan biaya tambahan karena Istrinya juga ikut serta. Kata H Hamzah Haya.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

Editor      :  Sukriwandi